Sabtu, 04 September 2010

Cara buat akun (daftar account) di Youtube

Cara buat akun (daftar account) di Youtube

Agar dapat mengupload atau upload video di youtube, maka anda harus mendaftar di situs youtube. Saat daftar di youtube maka anda akan mendapatkan akun untuk bisa login dan upload file video. Layanan hosting dan share file video ini merupakan milik google yang bisa anda manfaatkan secara cuma-cuma (gratis). Anda bisa mengupload video kesayangan kemudian menyebarkan linknya kepada teman-teman agar dapat melihat dan men-download video youtube anda. Jika anda sebagai blogger maka anda bisa memanfaatkan youtube sebagai sarana pendukung blog anda. Anda bisa menempatkan file video (upload file video di youtube). Kemudian meng-embed ke blog anda. Agar dapat menggunakan layanan upload video di youtube maka anda bisa lakukan prosedur berikut:
1. Buka situs Youtube:
Daftar pilih "create account"
2. Pada halaman pendaftaran masukkan: username, sesuai keinginan anda, misalnya: gianadita location: Indonesia Dade of birth (tanggal lahir): Jenis kelamin: Male(pria), Female(wanita), MaleFemale(waria) Klik accept.
3. Masukkan email anda: Password ketik ulang password, Masukkan kode captha (teks yang ada di word verification) klik Create account and finis.
Silahkan cek email anda (akan ada email konfirmasi dari youtube untuk mengaktivkan akun youtube. Klik link tersebut maka akan terbuka sebuah halaman login youtube, akun (account youtube anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda: